TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU MULAI DISALURKAN HARI INI!

Hasil gambar untuk tunjangan guru
TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU MULAI DISALURKAN HARI INI!


Turut berbahagia, tunjangan sertifikasi guru mulai dibayarkan hari ini. Bagi bapak ibu guru sertifikasi yang telah mengantongi SK Dirjen untuk segera melakukan pengecekan atasa rekeningnya masin-masing. Berikut berita selengkapnya, silakan disimak

Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara mulai hari ini telah menyalurkan tunjangan sertifikasi guru ber- SK Dirjen.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Utara Suwandi mengatakan pihak Disdik Lampura mulai hari ini udah menyalurkan dana tunjangan sertifikasi guru ke bank masing-masing.
Tunjangan yang sejak 2005 diberikan secara merata, akan dihitung secara profesional dengan memperhitungkan prestasi dan kinerja yang telah dicapai oleh guru. Instrumen pencapaian guru profesional bisa dilihat dari jumlah ideal guru, pembinaan karir, dan penghargaan serta perlindungan yang diberikan. Jumlah ideal guru dapat dihitung dengan beban kerja dan linieritas dengan sertifikasi. Untuk pembinaan karir, guru harus memenuhi kualifikasi akademik, kompetensi, dan jenjang karir. Sebagai penghargaan dan perlindungan, guru akan mendapatkan tunjangan profesi, maslahat tambahan, dan perlindungan hukum.
Baca Berita Lainnya di Sini : 

0 Response to "TUNJANGAN SERTIFIKASI GURU MULAI DISALURKAN HARI INI!"

Post a Comment