Download Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PK-KS) Lengkap 2016

Pada kesempatan kali ini Insyaallah kami akan membagikan Aplikasi penilaian kinerja kepala sekolah terbaru 2016. Penilaian kinerja kepala sekolah  dilaksanakan sebagai sarana untuk mengevaluasi mutu kinerja dan profesionalisme seorang kepala sekolah dalam melaksanakan kegiatannya sebagai leader dalam mengatur sekolah yang di pimpinnya terutama dalam melaksanakan 4M yaitu Mempengaruhi warga sekolah agar bekerja sebaik baik nya, Menggerkan warga sekolah agar bekerja efektif dan efisien, Memberdayakan potensi guru yang unggul, dan Mengembangkan potensi yang telah berjalan.

Aplikasi ini dapat di gunakan bagi penguji maupun kepala sekolah untuk mengetahui dan mempersiapkan berbagai aspek yang nantinya akan di nilai dalam proses penilaian kinerja kepala sekolah. Untuk lebih lengkapnya silahakn Bapak/Ibu bisa langsung mengunduhnya di link di bawah ini secara gratis.

DOWNLOAD APLIKASI PENILAIAN KINERJA KEPALA SEKOLAH FORMAT EXCEL 2016

Demikian postingan kami kali ini semoga adanya aplikasi di atas dapat berguna dan bermanfaat khususnya bagi Bapak/Ibu penguji dan kepala sekolah guna  mengetahu aspek aspek yang akan di tilai dalam kegiatan penilaian kinerja. Silahkan bisa langsung di unduh dan jangan lupa unutk di bagikan lagi semoga bermanfaat.

0 Response to "Download Aplikasi Penilaian Kinerja Kepala Sekolah (PK-KS) Lengkap 2016"

Post a Comment