ALHAMDULILLAH...TAHUN DEPAN UANG MAKAN PNS DIUSULKAN NAIK Rp. 5000

Direktur Jenderal Perbendaharaan Marwanto Harjowiryono mengatakan, usulan tersebut memang ada. Namun belum bisa dipastikan jadi-tidaknya karena masih dalam pembahasan.

"Sekarang baru di saya. Perencanaannya di anggaran. Kalau itu sudah disetujui, kan itu nanti masuk ke dalam UU APBN. Lalu ada Perpres. Di dalam Perpres itu nanti akan mengatur berapanya, dan kapan," kata Marwanto di Kantor Kemenko Perekonomian, Jakarta, Jumat (28/10/2016).
Kalau pun ini terjadi lanjut Marwanto, rencana ini akan kembali dibahas bersama jajaran terkait lainnya. Sehingga dirinya bisa memutuskan apakah kenaikan uang lauk pauk PNS ini bisa cair atai tidak.
Image result for uang makan pns

"Kalau sudah di taruh di putuskan di Paripurna, diputuskannya di Ditjen Anggaran. Nanti kalau sudah pencairan baru di kita untuk pencairan," tandasnya.

Sekedar informasi, selama ini, rata-rata uang lauk pauk yang diterima oleh aparatur negara adalah sekira Rp 30.000 hingga Rp 40.000 per hari. Jika benar naik, maka secara rata-rata PNS akan menerima kenaikan gaji berupaya uang lauk pauk berkisar Rp 35.000 hingga Rp 45.000 per hari. 

Terima kasih telah mengungjungi laman kami dan semoga informasi yang diperoleh bermanfaat

0 Response to "ALHAMDULILLAH...TAHUN DEPAN UANG MAKAN PNS DIUSULKAN NAIK Rp. 5000"

Post a Comment