Membuat Ray of Light Cahaya Matahari dengan photoshop

Assalamualaikum Wr Wb

Pada postingan kali ini saya ingin membagikan cara atau tutorial untuk mengedit foto dengan menambahkan efek Ray Of Light guna untuk memperindah foto, semoga postingan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para pembaca sekalian .
ROL adalah merupakan sebuah efek dalam ilmu fotografi yang berasal dari cahaya yang tertangkap oleh kamera, pada umumnya sangat sulit membuat ROL ( Ray Of Light ) asli langsung tanpa melakukan editing dengan menggunakan Adobe Photoshop dibutuhkan suatu moment atau situasi tertentu yang tepat agar ROL (Ray Of Light ) dapat difoto dengan baik dan moment ROL ( Ray Of Light ) tersebut tertangkap oleh kamera. Dengan menggunakan Adobe Photoshop efek ROL ( Ray Of Light ) ini mudah untuk dibuat sehingga pada umumnya para fotografer menggunakan teknik ini untuk membuat efek ROL ( Ray Of Light ) pada hasil jepretan atau hasil foto mereka .
Membuat Ray of Light Cahaya Matahari dengan photoshop
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabilan ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohon maaf yang sebesar- besarnya . sekian dan terimakasih.

Untuk Tutorial Download pada Link Dibawah ini : 

0 Response to "Membuat Ray of Light Cahaya Matahari dengan photoshop"

Post a Comment