Efek Bunglon (Camouflage Effect) Adobe Photoshop CS3

Assalamualaikum Wr Wb

Pada Postingan kali ini saya ingin membagikan berupa tutorial editing photo menggunakan Adobe Photoshop semoga postingan ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para pembaca sekalian .
Efek Bunglon atau Camouflage effect itu merupakan sebuah efek yang fungsinya untuk menyamarkan Objek menyerupai backgroundatau latar belakang dari gambar tersebut sehingga object dan latar belakang terlihat menyatu .
Dalam pembuatan efek ini faktor Manipulasi Foto dilibatkan transformasi atau mengubah sebuah foto dengan menggunakan berbagai metode dan teknik untuk mencapai hasil yang diinginkan atau dikehendaki oleh user. 
Beberapa manipulasi foto dianggap karya seni terampil sementara yang lain disukai praktek yang tidak etis, terutama ketika digunakan untuk melakukan penipuan publik, seperti yang digunakan untuk melakukan propagandapolitik, atau untuk membuat sebuah produk atau orang tampil lebih enak dipandang.melibatkan transformasi atau mengubah sebuah foto dengan menggunakan berbagai cara atau metode - metode dan teknik untuk mencapai hasil yang diinginkan.
 
UNTUK TUTORIAL SILAKAN DOWNLOAD DULU GAMBAR INI :
Disarankan menggunakan object yang saya sediakan !!
Om George Black and-white Wall


Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabilan ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohon maaf yang sebesar- besarnya . sekian dan terimakasih.

UNTUK PANDUAN EDITING SILAKAN DOWNLOAD PADA LINK DIBAWAH INI :

0 Response to "Efek Bunglon (Camouflage Effect) Adobe Photoshop CS3 "

Post a Comment