Aplikasi Administrasi Perlengkapan Ujian

Assalamualaikum wr wb

Pada postingan kali ini saya ingin membagikan aplikasi administrasi perlengkapan ujian guna untuk mempermudah pekerjaan dari guru, staf TU ataupun pihak lainnya yang berkaitan dengan terlaksanannya kegiatan ujian di sebuah lembaga pendidikan seperti sekolah dari tingkat SD/MI, SMP/MTS, SMA/SMK/MA atau tingkat Perguruan Tinggi.
Ujian merupakan sebuah alat ukur untuk mengukur keberhasilan siswa/i , mahasiswa/i dalam belajar, sehingga ujian penting sekali untuk dilaksanakan karena itu merupakan salah satu alat ukur dari tingkat keberhasilan belajar siswa/i, mahasiswa/i .
Ujian juga pada pelaksanaannya biasanya dilakukan secara tertulis atau offline dan juga jarang dilakukan secara online hal ini dilakukan guna untuk mengurangi atau meminimalisir kecurangan yang terjadi saat ujian oleh sebab itu ujian dilakukan seccara offline atau tertulis dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara ujian .
aplikasi administasi perlengkapan ujian
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat khusunya bagi ibu/bpk Guru dan umunya untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabilan ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohon maaf yang sebesar- besarnya . sekian dan terimakasih


Untuk link download ada dibawah ini :
Aplikasi Administrasi Perlengkapan Ujian

0 Response to "Aplikasi Administrasi Perlengkapan Ujian"

Post a Comment