Masa Kecil Kurang Bahagia, Guru Ini Ingin Membahagiakan Murid-muridnya dengan Bagikan 650 Sepeda

Seorang guru membelikan dan membagikan 650 sepeda gratis untuk murid-murid SD yang kurang mampu. Adalah Katie Blomquist, guru kelas satu SD di South Carolina, Amerika, kumpulkan dana dan kemudian belikan sepeda lalu dibagikan kepada siswa-siswanya.
Dia ingin, anak-anak itu menikmati masa kecilnya. Jangan sampai mengalami kesedihan sebagaimana masa lalu sang guru tersebut. Katie ingin memastikan murid-muridnya belajar dan bersenang-senang selama di kelas. Dia khawatir banyak anak miskin tidak bahagia selama di luar kelas.

Masa Kecil Kurang Bahagia, Guru Ini Ingin Membahagiakan Murid-muridnya dengan Bagikan 650 Sepeda

Karena setahun lalu dia mendengar ada muridnya menginginkan sepeda sebagai kado ulangtahun, tapi orangtuanya tak mampu membelikannya.
"Saya mulai memikirkan murid-murid yang lain yang mungkin tidak memiliki sepeda."
"Kita lupa bahwa ada banyak anak di luar sana yang tidak memiliki sepeda. Ini mengingatkan saya pada masa kecil saya," kata guru tersebut.
Perjuangan keras guru usia 34 tahun itu untuk mengumpulkan dana demi membelikan 650 sepeda bagi siswa-siswanya. Katie lalu memutuskan untuk mengumpulkan uang yang cukup untuk membelikan mereka semua sepeda. Ia tidak ingin ada satu anak pun yang tertinggal.
Katie lalu membuat halaman di GoFundMe untuk mengumpulkan 65.000 dolar, yang cukup untuk membelikan sepeda dan helm untuk 650 murid di sekolahnya. Tiga bulan kemudian, Katie berhasil mengumpulkan 82.000 dolar. “Ini menjadi “pekerjaan” kedua saya setelah mengajar. Saya pulang kerja tengah malam, setiap malam,” ujarnya.
Dengan bantuan dari radio dan bisnis lokal, akhirnya impian untuk membelikan 650 sepeda bagi seluruh murid di sekolah itu terwujud. Ia berpikir bahwa ini adalah hal yang menyenangkan untuk dilakukan.Menariknya, pengumpulan dana ini mulai bergulir, dari yang tadinya hanya tingkat lokal, menjadi meluas ke seluruh negeri.
"Orang-orang yang tidak mengenal murid-murid kami dan sekolah kami, rela menyisihkan uang mereka untuk mewujudkan impian saya," ujar Katie terharu.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang dilansir dari www.tribunnews.com  . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metromilenia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

0 Response to "Masa Kecil Kurang Bahagia, Guru Ini Ingin Membahagiakan Murid-muridnya dengan Bagikan 650 Sepeda"

Post a Comment