Kantongi Hape China, Pria Ini Tak Mempan Ditembak Perampok

Pria yang berusaha menggagalkan perampokan yang menimpa pamannya beruntung karena peluru panas tak menembus tubuhnya. Ponsel pintar Huawei 5X yang ia bawa menahan laju peluru tersebut.

Dilansir Shanghaiist, Rabu (19/4/2017), pria yang tidak disebut namanya itu baru saja keluar dari bank bersama pamannya yang baru saja mengambil uang pensiun. Pria tersebut menemani pamannya yang membawa pulang uang sebesar US$4.600 atau setara dengan Rp61 jutaan. Saat perjalanan pulang, pria dan pamannya itu diberhentikan oleh tiga perampok. Pria itu berusaha menggagalkan perampokan seorang diri. Usahanya gagal setelah dia ditembak dengan senjata api. Untung saja, ponsel pintar milik pria itu bisa menahan laju peluru sehingga pria tersebut tidak terluka parah.

Image result for HP TAHAN PELURU

Dalam foto yang beredar, ponsel pintar milik pria itu hanya berlubang bagian depannya. Bodi ponsel bagian belakang hanya membengkok. Perampokan tersebut dilaporkan terjadi awal April, polisi sudahberhasil menangkap dua pelaku, namun uang miling sang paman masih hilang bersama pelaku ketiga. Peristiwa ponsel Huawei menahan peluru senjata api bukan pertama kali terjadi. Tahun 2016 ada peristiwa perampokan di Afrika Selatan. Seorang pebisnis ditembak pada bagian dada dalam jarak dekat saat dirampok. Pria tersebut selamat karena ponsel yang dimanufaktur perusahaan Tiongkok, Huawei P8, yang berada di kantung kemejanya tak tembus peluru.
Demikian informasi yang kami sampaikan yang kami lansir dari www.solopos.com . Silahkan like fanspage dan tetap kunjungi situs kami di www.metromilenia.com. Kami akan selalu memberikan berita terbaru, terhangat, terpopuler, dan teraktual yang diperoleh dari berbagai sumber yang terpercaya. 

Terima Kasih atas kunjungan anda Semoga informasi yang kami sampaikan ini bermanfaat dan terima kasih. Untuk info terbaru lainnya silakan kunjungi laman DISINI..!

Mohon Dishare agar semua rekan - rekan kita tahu

Baca juga informasi terkait di bawah yang juga sangat menarik

0 Response to "Kantongi Hape China, Pria Ini Tak Mempan Ditembak Perampok"

Post a Comment