INFORMASI PELUANG PNS DUDUKI JABATAN SPESIALISASI MAKIN BESAR

Assalamualaikum Warrahmatullahi Wabbarakatuh

Selamat Malam

Pemerintah membuka peluang bagi PNS untuk menduduki jabatan berbasis keahlian atau spesialisasi melalui inpassing (penyesuaian) jabatan ke dalam jabatan fungsional tertentu (JFT).

Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Mohammad Ridwan, Selasa (7/2), mengatakan, inpassing dibagi ke dalam dua pola yakni yang proses pengalihannya mensyaratkan capaian angka kredit kumulatif tertentu dan inpassing yang dilakukan berbasis konversi nilai sasaran kinerja pegawai (SKP).

Peluang PNS Duduki Jabatan Spesialisasi Makin Besar - JPNN.COM
INFORMASI PELUANG PNS DUDUKI JABATAN SPESIALISASI MAKIN BESAR

Inpassing yang dilakukan berdasarkan angka kredit kumulatif diperuntukkan bagi 137 JFT, di antaranya analis kepegawaian, auditor kepegawaian dan asesor sdm aparatur. Sedangkan inpassing berdasarkan konversi nilai SKP diperuntukkan bagi 11 JFT yakni penerjemah, analis keuangan pusat dan daerah, analis anggaran pembiayaan dan belanja negara, analis ketahanan pangan, pelelang, asesor manajemen mutu industi, penyuluh narkoba, pengelola ekosistem laut dan pesisir, pelatih olahraga, asisten pelatih olahraga, dan arsiparis BACA SELENGKAPNYA !!!!






sumber : sinarberita

0 Response to "INFORMASI PELUANG PNS DUDUKI JABATAN SPESIALISASI MAKIN BESAR"

Post a Comment