INFORMASI GURU BERSERTIFIKASI DIBERI TUNJANGAN PROFESI DAN TUNJANGAN KHUSUS

Informasi seputar tunjangan guru kembali kami perbaharui dan kami bagikan secara terupdate kepada seluruh rekan pengunjung khususnya yang berada dalam lingkungan satuan pendidikan tanah air.
Menjadi guru merupakan suatu kebanggaan, sebab profesi ini memiliki peran yang amat mulia. Demikian diutarakan Penjabat (Pj) Bupati Barsel, H Mugeni, baru-baru ini. Di tangan guru dan tenaga kependidikanlah masa depan bangsa menjadi taruhannya. Dikemukakan Mugeni, tidak ada sosok sukses yang tak melewati sentuhan seorang guru, yang dengan sabar menerapkan ilmu pelajaran kepada peserta didiknya.
 
Related image
INFORMASI GURU BERSERTIFIKASI DIBERI TUNJANGAN PROFESI DAN TUNJANGAN KHUSUS 


Oleh karena itu, profesionalisme guru, khususnya yang berkaitan dengan pengembangan keprofesian dan karir guru, semakin terus ditumbuhkembangkan oleh pemerintah, dari pusat hingga pada kabupaten/kota. Tak terkecuali pula di Kabupaten Barsel. Mugeni mengatakan, pemerintah telah banyak mengupayakan agar para guru bisa makin profesional dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya. Namun upaya itu akan sia-sia ujarnya, apabila tanpa diiringi dengan keinginan keras para guru itu sendiri.  SELENGKAPNYA !!!!
 
 
 

0 Response to "INFORMASI GURU BERSERTIFIKASI DIBERI TUNJANGAN PROFESI DAN TUNJANGAN KHUSUS "

Post a Comment