INI INFO PENTING GURU TENTANG PELAKSANAAN DIKLAT PASCA UKG 2016

Berita dan informasi terkini seputar perkembangan dunia pendidikan dan profesi keguruan senantiasa kami bagikan secara aktual dan eksklusif kepada seluruh rekan pengunjung yang setia berkunjun.
Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi tentang Info Pelaksanaan Diklas Pasca UKG 2016bapak ibu bahwa Uji Kompetensi Guru (UKG)  sudah selesai pelaksanannya beberapa waktu lalu, dipastikan akan ditindaklanjuti dengan menggelar program pendidikan dan pelatihan (diklat) bagi para guru. Dengan kelanjutan program pelatihan yang di serahkan kedaerah masing-masing apakah daerah mampu? 

Info Pelaksanaan Diklat Pasca UKG 2016
 INI INFO PENTING GURU TENTANG PELAKSANAAN DIKLAT PASCA UKG 2016

Kegiatan diklat inilah justru menimbulkan sikap dilematis bagi pemerintah kabupaten sebagai ujung tombak dari pelaksanaan uji kompetensi. Karena pemerintah pemerintah pusat hanya mampu mengalokasikan anggaran  pelatihan sebanyak satu juta guru di seluruh Indonesia. Jadi kekuurangan biaya dibebankan di daerah pelaksanaan pelatihan tersebut.  Seperti yang dikatakan oleh Kasi Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PPTK) Dikdas, Susmoro, mengatakan kendati pemerintah akan menggelar kegiatan diklat, namun ternyata anggaran dari pemerintah pusat untuk mendukung kegiatan tersebut sangat minim. BACA SELENGKAPNYA !!!!!!!!!!!!!!!!!!


Baca juga info lainya :


0 Response to " INI INFO PENTING GURU TENTANG PELAKSANAAN DIKLAT PASCA UKG 2016"

Post a Comment