Info Resmi!! 4 Kategori Honorer Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS 2017 Sesuai Revisi UU ASN

Pemerintah sendang membahas pengesahan Revisi UU ASN yang nantinya akan memberikan harapan kepada rekan-rekan honorer untuk diangkat jadi CPNS. Dalam revisi UU ASN tersebut membidik 4 Kategori Honorer yang akan diangkat jadi PNS.


Menurut Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih, setelah dilakukan pendataan, jumlah tenaga honorer, PTT, pegawai tetap non PNS, dan tenaga kontrak tidak sampai sejuta orang. "Kira-kira sekitar 750 ribu orang. Mudah-mudahan target DPR untuk menetapkan UU ASN pada Maret 2017 bisa terealisasi agar seluruhnya bisa diproses pengangkatan PNS-nya," kata Titi kepada JPNN, Minggu (4/12). Dia menambahkan, sudah terbentuk presidum nasional revisi UU ASN. Dengan adanya presidium ini, seluruh forum lebih fokus dalam memperjuangkan status PNS.




"Jadi perjuangannya tidak terkotak-kotak, semuanya tercover dalam presidium itu. Misinya satu, status PNS harus di tangan dan semuanya tercover," tegasnya. Pihaknya pun kata dia, bertekad untuk mengawal revisi tersebut hingga disahkan menjadi UU. "Kami akan tetap mengawal pembahasan revisi UU ASN. Ini sudah separoh jalan, jadi tidak boleh dibiarkan. Seluruh honorer maupun non honorer harus berjuang dan terus mengawal ini," tegasnya.....Baca Selengkapnya...







(Sumber: Beritapns.com)

0 Response to "Info Resmi!! 4 Kategori Honorer Yang Jadi Target Pengangkatan CPNS 2017 Sesuai Revisi UU ASN"

Post a Comment