HONORER K2 DIPASTIKAN DIANGKAT JADI PNS MULAI TAHUN 2017

Salam sejahtera dan salam pendidikan

Pada kesempatan kali ini admin akan membagikan informasi bahagia bagi k2 yang akan di pastikan diangkat jadi PNS mulai dari tahun 2017 dan berikut paparan mengenai pengangkatan k2 jadi PNS.
Revisi UU Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mulai dibahas DPR RI memberikan harapan baru bagi honorer kategori dua (K2). Mereka optimistis, tahun depan akan diangkat CPNS.


“Kami menaruh harapan besar dengan revisi UU ASN. Hanya ini jalan satu-satunya bagi kami untuk menjadi CPNS. Mengharapkan diskresi presiden, hanya kesia-siaan. Sebab, pascademo honorer K2, diskresi presiden tidak juga diterbitkan,” ungkap Ketum Forum Honorer K2 Indonesia (FHK2I) Titi Purwaningsih kepada JPNN, Sabtu (12/11), Dengan revisi UU ASN, lanjutnya, akan ada celah bagi pemerintah dan DPR untuk membuat pintu masuk pengangkatan CPNS dari honorer K2 Baca selengkapnya.

Baca berita lainya :


>>Alhamdulillah Guru dan Pegawai Tidak Tetap, Serta Pegawai Honorer Bakal Jadi PNS Dengan Masa Kerja Selama Beikut<<

>>AKHIRNYA PENGANGKATAN HONORER K2 DAN NON KATEGORI DISETUJUI JADI PNS<<


(Sumber : berita-sekilasinfo)
Demikian yang dapat admin bagikan mengenai informasi tentang Honorer K2 yang akan di pastikan di angkat jadi PNS mulai dari tahun 2017 mudah mudahan bermanfaat dan menambah informasi dan jangan lupa di bagikan, Salam pendidikan.


0 Response to "HONORER K2 DIPASTIKAN DIANGKAT JADI PNS MULAI TAHUN 2017"

Post a Comment