Download Aplikasi Raport KTSP SMA Terbaru Tahun2016

Assalammualaikum. Salam pendidikan
Dalam postingan kali ini saya akan menyampaikan tentang Aplikasi Raport KTSP SMA terbaru tahun 2016.
Raport merupakan dokumen pertanggunga jawaban Sekolah terhadap orang tua siswa, sebagai catatan nilai hasil belajar siswa semasa belajar di sekolah.Adapun pengetian penilaian hasil belajar menurut pendapat Dimiyati dan Mudjiono adalah hasil yang di capai dalam bentuk angka-angka atau skor setelah di berikan tes hasil belajar pada setiap akhir pembelajaran.
Sedangkan pengertian kurikulum KTSP ( Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan) adalah kurikulum oprasional pendidikan yang di buat pemerintah dan di laksanakan di masing-masing satuan pendidikan di Indonesia.
Di dalam raport SMA berbeda dengan Raport SD,SMP, karena di dalam banyak penilaian soalnya mata pelajaran nya juga banyak. adapun di dalamnya memuat Iedentitas siswa, nomor dan nilai mata pelajaran, dan catatan dari Guru Wali kelas untuk orang tua siswa supaya menjadi perhatian bagi orang tuanya.
Download File
Sekian postingan tentang Aplikasi Raport KTSP SMA Terbaru Tahun 2016, mudah mudahan mempermudah bagi Bapak/ibu Guru Wali kelas dalam mengisi rapor siswanya, dan bermanfaat.aamiin. terimakasih


0 Response to "Download Aplikasi Raport KTSP SMA Terbaru Tahun2016"

Post a Comment