Download Aplikasi Penilain Per semester ( Animaster )

Assalammualaikum. Salam Pendidikan
Dalam postingan kali ini saya akan membagikan tentang Aplikasi Animaster ( persemester )
di dalam satuan pendidikan lama waktu satu tahun itu di bagi dua semester, yaitu semester satu dan semester dua, adapun pengertian semester adalah satuan waktu atau jangka waktu 6 bulan dalam pendidikan, jadi satu tahun itu 12 bulan maka dalam dunia pendidikan itu di sebut dua semester atau satu tahun.
Di Akhir semester satu atau ganjil pendidik suka mengadakan Ulangan Akhir Semester atau biasa di sebut (UAS) tujuan nya untuk mengukur pencapaian kopetensi peserta didik di akhir semester.
sedangkan di akhir semester dua atau genap pendidik juga biasa mengadakan ulangan kenaikan kelas yang tujuan nya adalah untuk mengukur pencapaian kompetensi peserta didik di akhir semester pada satuan pendidikan yang menggunakan sistem paket, di dalam semester ini wali Kelas atau kepala sekolah memberi penilaian atau menentukan naik tidak nya seorang peserta didik ke kelas berikut nya atau ke jenjang yang lebih tinggi.
dengan adanya aplikasi ini untuk mempermudah Bapak/ibu guru dalam memberikan penilaian kepada peserta didiknya.
Download File
Sekian postingan kali ini yang membagikan tentang Aplikasi Penilaian Per Semester
( Animaster ), mudah-mudahan dengan adanya aplikasi ini bermanfaat dan mempermudah Bapak/ibu Guru dalam memberikan penilaian nya kepada peserta didik nya.aamiin, terimakasih


0 Response to "Download Aplikasi Penilain Per semester ( Animaster )"

Post a Comment