Download Aplikasi RAPBS (Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah) Lengkap 2016-2017

RAPBS merupakan sebuah rencana anggaran belanja sekolah yang harus betul betul di buat oleh kepala sekolah beserta guru guru,komite dan rengrengannya yang mendukung sekolah tersebut, tidak lupa tokoh tokoh masyarakat juga harus di undang untuk mendapatkan dukungan baik material ataupun moral yang mendukung kegiatan sekolah tersebut. RAPBS juga  merupakan rencana kebutuhan sekolah minimal untuk satu tahun semua kebutuhan sekolah di tuangkan dan di rapatkan supaya warga sekolah mengetahuinya, sebagai contoh untuk pembayaran sukwan, untuk ATK, pemeliharaan sekolah dan lain sebagainya.

Berikut ini kami bagikan Aplikasi penyusunan RAPBS guna mempermudah Bapak/Ibu dalam merancang dana anggaran sekolah sesuai dengan juknis dan pedoman RAPBS yang berlaku. Silahkan dapat langsung di unduh di link di bawah ini secara gratis :

DOWNLOAD APLIKASI RAPBS TERBARU 2016/2017

Aplikasi RAPBS di atas dilengkapi dengan format format perhitungan pemasukan dan penyaluran dana anggaran sekolah secara rinci dan lengkap, silahkan dapat langsung di unduh dan jangan lua untuk di bagikan lagi semoga bermanfaat, salam pendidikan.

0 Response to "Download Aplikasi RAPBS (Rencana Pendapatan Anggaran Sekolah) Lengkap 2016-2017"

Post a Comment