Cara Cek Calon Penerima NUPTK Tahun 2017 dan Upload Dokumen Pengajuan

Jika bapak ibu guru atau rekan operator sekolah rajin membuka website verval ptk kemdikbud, maka tidak akan ketinggaan informasi terbaru tentang data Pendidik dan salah satunya adalah telah dibuka pengajuan terbaru Calon Penerima NUPTK tahun 2016 yang bisa dilihat melalui menu "NUPTK" melalui website resminya yang beralamat di link http://vervalptk.data.kemdikbud.go.id/app/calon_nuptk. Walaupun demikian ternyata masih banyak rekan-rekan guru yang belum mengetahui info ini. 


Oleh karena itu pada posting kali ini akan admin tuliskan postingan yang membahas tentang NUPTK seperti cara cek atau melihat daftar calon penerima nuptk 2017, syarat pengajuan nuptk 2016 dan informasi penting lainnya Adapun data yang ditampilkan pada website verval ptk bersumber dari data pada aplikasi Dapodik sekolah anda. 

Nah jika setelah dicek ada PTK yang belum masuk ke dalam daftar calon Penerima NUPTK 2017, maka perbaiki datanya melalui dapodik. Bagi rekan-rekan yang ingin melihat Calon Penerima NUPTK Tahun 2017, berikut kami tuliskan panduannya sehingga mempermudah pembaca yang belum tahu .
SUMBER: GURU-ID.COM

0 Response to "Cara Cek Calon Penerima NUPTK Tahun 2017 dan Upload Dokumen Pengajuan"

Post a Comment