Lembar Jawaban Komputer (LJK) Sekolah Versi Ulangan Harian, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional Lengkap Tahun Ajaran 2016/2017

Pada kesempatan kali ini Insyaallah kami akan membagikan Format Lembar Jawaban Komputer berbagai versi yang dapat di gunakan untuk berbagai jenjang SD/MI, SMP/MTs, SMA/SMK/MA.
Lembar Jawaban Komputer (LJK) merupakan format yang di gunakan untuk menyimpan hasil jawaban soal baik itu dalam Ulangan maupun dalam Ujian. Penggunaan LJK pada saat Ulangan bertujuan agar siswa menjadi terbiasa menggunakannya apalagi ketika menghadapi Ujian Nasional.

Berikut ini kami bagikan contoh format LJK yang terdiri dari dua versi, versi ulangan dan versi ujian yang dapat Bapak/Ibu unduh di link di bawah ini secara gratis.







DOWNLOAD CONTOH FORMAT LJK VERSI ULANGAN
DOWNLAOD CONTOH FORMAT LJK VERSI UJIAN
DOWNLOAD CONTOH FORMAT LJK VERSI US DAN UN

Silahakan Bapak/Ibu bisa langsung mengunduhnya secara gratis dapat di gunakan untuk mempermudah Bapak/Ibu dalam pembuatan format LJK. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Lembar Jawaban Komputer (LJK) Sekolah Versi Ulangan Harian, Ujian Sekolah dan Ujian Nasional Lengkap Tahun Ajaran 2016/2017"

Post a Comment