Download Contoh Supervisi Instrumen Kurikulum 2013 Untuk Jenjang Guru SD 2016

Pada kesempatan kali ini Insyaallah kami akan membagikan Contoh Instrumen Supervisi Kurikulum 2013 untuk Guru SD. Instrumen supervisi kelas yang dilakukan oleh seorang kepala sekolah merupakan suatu tugas professional, shingga pelaksanaannya terikat dengan ketentuan supervisi. Tugas pengawasan hanya akan berfungsi sebagai alat peningkatan mutu sekolah jika di dasari penguasaan konsep,perencanaan dan di dukung oleh latihan supervisi, tugas kepala sekolah melakukan supervisi kelas agar sejauh mana guru dapat mencapai hasil yang maksimal dalam kegiatan pembelajaran, terutama kurikulrm 2013 yang memadukan kopetensi inti dan kopetensi sosial dipadukan secara bersamaan. Supervisi Akademik intinya merupakan serangkaian kegiatan yang membantu guru dalam rangka meningkatkan mutu proses dan hasil pembelajaran.
Bagi Guru instrumen supervisi ini menuntut agar guru dapat mengetahui point point administratif penting yang di jadikan sebagai bahan pembelajaran di sekolah.

Berikut  ini kami bagikan Contoh Instrumen Supervisi Guru Kurikulum 2013 yang dapat di jadikan bahan untuk meningkatkan mutu pembelajaran di sekolah. Untuk lebih lengkapnya silahkan Bapak/Ibu bisa langsung mengunduhnya di link di bawah ini secara gratis.





Download Instrumen Supervisi Guru Kurikulum 2013
Download Instrumen Penyusunan Supervisi Manajerial 

Silahkan Bapak/Ibu bisa langsung mengunduhnya secara gratis, jangan lupa untuk di bagikan lagi. Semoga bermanfaat.



0 Response to "Download Contoh Supervisi Instrumen Kurikulum 2013 Untuk Jenjang Guru SD 2016"

Post a Comment