News :Semua Libur Sepekan Selama Hari Raya Idul Adha Sesuai Surat Edaran

Kadis Pendidikan Aceh Barat, Zulkainain SPd kepada Serambi, Jumat kemarin mengatakan libur sekolah selama Lebaran Idul Adha berlangsung selama sepekan. Pengumuman ini berlaku untuk siswa sekolah lingkup Dinas Pendidikan dan siswa madrasah di lingkup Kementrian Agama (Kemenag) yang dimulai Senin-Sabtu (12-17/9). Para siswa akan kembali masuk sekolah pada Senin (19/9). 



Daftar berita terbaru :


“Kita ikut kalender Aceh. Kalau kalender nasional libur cuma dua hari yakni Senin dan Selasa,”  katanya. Penjelasan serupa dikatakan Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Aceh Barat H Jakfar yang ditanyai terpisah kemarin. Ia menyatakan, libur siswa madrasah untuk Lebaran Idul Adha merujuk kalender Aceh. 

Sementara itu, Kabag Humas dan PDE Setdakab Aceh Barat Drs Muharir menyatakan, untuk PNS lingkup Pemkab Aceh

Barat libur Lebaran Idul Adha selama dua hari yakni Senin dan Selasa (12-13/9). Untuk libur Selasa akan diganti dengan kerja pada Sabtu (17/9). 


“Surat edaran libur sudah disampaikan ke seluruh instansi jajaran Pemkab yakni edaran gubernur Aceh ditindaklanjuti dengan edaran Bupati Aceh Barat terkait libur lebaran,” katanya. Ia mengatakan, untuk hari Rabu PNS dan seluruh pegawai kembali bekerja seperti biasa. Hal sama diungkap Kakankemenag Aceh Barat bahwa libur Lebaran PNS lingkup Kemenag juga sama dengan libur Pemkab. “Libur dua hari. Sabtu (17/9) kembali kerja sebagai hari ganti libur pada Selasa (13/9),” kata Jakfar.

(Sumber : tribunnews)

Daftar berita terbaru :

0 Response to "News :Semua Libur Sepekan Selama Hari Raya Idul Adha Sesuai Surat Edaran"

Post a Comment