Cara Menerima dan Mencetak Undangan Guru Pembelajar Daring Online 2016

Cara Menerima dan Mencetak Surat Undangan Kegiatan Pembelajaran Guru Pembelajar untuk Mengikuti Kegiatan Diklat Guru Pembelajar Moda Daring Online_Bagi Peserta Guru Pembelajar yang di dasbor SIM GPO-nya sudah mendapatkan Informasi Kelas Diklat  yang telah dijadwalkan oleh Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK), maka hal yang harus dilakukan oleh peserta GP Moda Daring adalah menerima undangan tersebut, kemudian mencetaknya. Jika Guru Pembelajar tidak menerima undangan, maka tetap dianggap setuju untuk menghadiri undangan.  Undangan Guru Pembelajar akan muncul jika sebelumnya Calon Peserta Guru Pembelajar sudah mendaftar menjadi peserta GPO secara online. Bagi Bapak/Ibu Guru yang belum mendaftar, silakan baca dulu Cara Daftar Peserta Guru Pembelajar Moda Daring Online.

Adapun langkah-langkah menerima dan mencetak undangan guru pembelajar apat dilakukan dengan cepat dan mudah seperti di bawah ini.

1. Login di SIM Guru Pembelajar Daring, silakan klik sim.gurupembelajar.id/ 
2. Klik "Lihat Undangan"
Cara Menerima dan Mencetak Undangan Guru Pembelajar Daring Online 2016

3. Klik "Terima Undangan"

3. Cetak Undangan Guru Pembelajar Moda Daring Online 2016
Cetak Undangan Guru Pembelajar Moda Daring Online 2016

Setelah Anda mengeklik "Cetak Undangan", maka Anda bisa menyimpannya di file PDF atau xps. Jika PC/Laptop Anda sudah terhubung dengan printer, Anda bisa langsung mengeprint undangan Guru Pembelajar tersebut.

4. Berhasil mencetak Surat Undangan Kegiatan Pembelajaran Guru Pembelajar Online_Dirjen GTK-Kemdikbud RI. Ini Contohnya:
Surat Undangan Kegiatan Pembelajaran Guru Pembelajar Online
Demikian tentang Cara Mencetak Surat Undangan Guru Pembelajar Moda Daring Online. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Menerima dan Mencetak Undangan Guru Pembelajar Daring Online 2016"

Post a Comment