Kisi Kisi Soal UN SMP SMA dan SMK

Assalamulaikum wr wb

Pada postingan kali ini saya ingin membagikan kisi kisi ujian nasional  untuk tingkaan pendidikan SMP/sederajat SMA/SMK guna sebagai panduan bagi siswa siswi yang akan mengikuti ujian nasional di tahun 2016 .
Ujian merupakan sebuah alat ukur untuk mengukur keberhasilan siswa/i , mahasiswa/i dalam belajar, sehingga ujian penting sekali untuk dilaksanakan karena itu merupakan salah satu alat ukur dari tingkat keberhasilan belajar siswa/i, mahasiswa/i .
Ujian juga pada pelaksanaannya biasanya dilakukan secara tertulis atau offline dan juga jarang dilakukan secara online hal ini dilakukan guna untuk mengurangi atau meminimalisir kecurangan yang terjadi saat ujian oleh sebab itu ujian dilakukan seccara offline atau tertulis dengan waktu dan tempat yang telah ditentukan oleh pihak penyelenggara ujian .

Kisi Kisi Soal UN SMP SMA dan SMK
Ujian Nasional atau biasa disingkat dengan UN / UNAS adalah merupakan sebuah sistem evaluasi standar pendidikan dasar, menengah dan atas serta instansi pendidikan lainnya yang sederajat secara nasional dan merupakan persamaan mutu antar tingkat pendidikan daerah yang dilaksanakan oleh PusatPenilaian Pendidikan, Depdiknas di negara Indonesia yang berdasarkan isi dari UUD Republik Indonesia nomor 20 tahun 2003  yang menyatakan bahwa dalam rangka pengendalian mutu pendidikan secara nasional dilakukan evaluasi sebagai bentuk akuntanbilitas penyelenggara pendidikan kepada pihak-pihak yang berkepentingan. secara lebih lanjut dinyatakan bahwa evaluasi dilakukan oleh lembaga yang mandiri secara berkala,  menyeluruh,transparansi , dan terstruktur atau sistematik untuk menilai pencapaian standar nasional pendidikan.
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabilan ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohon maaf yang sebesar- besarnya . sekian dan terimakasih

Untuk mendownload silakan klick dibawah sini :

0 Response to "Kisi Kisi Soal UN SMP SMA dan SMK "

Post a Comment