Aplikasi Penilaian Raport Lengkap Dengan Rekap Nilai 2016

Assalamalaikum Wr Wb

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sesuatu yang bermanfaat bagi bapak serta ibu guru sekalian yaitu sebuah aplikasi penilaian raport, guna untuk membantu pekerjaan bapak dan ibu guru. Semoga aplikasi ini dapat berguna dan bermanfaat.

Aplikasi raport ini merupakan berkas yang yang dari beberapa sumber membagikan mengenai aplikasi ini untuk membantu tentang pendidikan terutama bagi para guru yang membutuhkan. Aplikasi ini guna untuk melengkapi dokumentasi atau sebuah bahan yang ingin dijadikan sebagai referensi dalam kegiatan proses belajar mengajar atau pekerjaan kantor lainya .
Aplikasi ini bisa di download dengan mudah dan gratis. Aplikasi penilaian raport ini mempnyai format microsof excel, sehingga aplikasi ini tidak berat untuk dignakan dan dengan adanya aplikasi ini dapat membantu kalangan guru atau tenaga pendidik guna untuk mengentri dan alokasi ini layak untuk digunakan sebab sudah masuk standar pendidikan ,atau memasukan nilai dengan mudah dan cepat. Mudah-mudahan aplikasi ini dapat bermanfaat dan berguna bagi Bapak/ibu guru dan semua pendidkan di indonesia.
Aplikasi Penilaian Raport Lengkap Dengan Rekap Nilai 2016
Menu aplikasi ( penilaian KTSP )
1. Rekap UTS
2. Rekap UAS
3. Nilai Sikap
4. Ekstrakurikuler
5. Identitas Sekolah
6. Rekap Raport
7. Leger Raport
8. Cetak Raport
9. dll
 
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabilan ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohon maaf yang sebesar- besarnya . sekian dan terimakasih.

0 Response to "Aplikasi Penilaian Raport Lengkap Dengan Rekap Nilai 2016"

Post a Comment