Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Peserta Didik 2016


Assalamualaikum Wr Wb 

Pada postingan kali ini saya ingim membagikan sebuah Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Peserta Didik, guna untuk membantu para pembaca sekalian dalam membuat Laporan Pencapaian Kompetensi Peserta Didik, semoga Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Peserta Didik ini dapat bermanfaat dan berguna bagi para pembaca sekalian .

Laporan merupakan suatu bentuk atau cara  penyampaian berita, keterangan, pemberitahuan ataupun pertanggungjawaban baik secara lisan maupun secara tulisan dari bawahan kepada atasan sesuai dengan hubungan wewenang dan tanggung jawab yang ada atau berlaku diantara mereka. Salah satu cara pelaksanaan komunikasi dari pihak yang satu kepada pihak yang lainnya.
Dalam dunia pendidikan terutama disekolah laporan tersebut mempunyai peranan yang sangat penting, dikarenakan setiap kegiatan yang dilakukan atau dilaksanakan di sekolah tersebut harus selalu dilaporkan secara tertulis, pertama melalui Kepala Sekolah dan lalu sampai ke Dinas Pendidikan .
Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Peserta Didik 2016
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabilan ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohon maaf yang sebesar- besarnya . sekian dan terimakasih.

Untuk mendownload silakan Aplikasi klick link dibawah sini :

0 Response to "Aplikasi Laporan Pencapaian Kompetensi Peserta Didik 2016"

Post a Comment