Aplikasi Cetak Ijazah dan SKHUS Terbaru


Assalamualaikum Wr Wb 

Pada postingan kali ini saya ingin mempostingkan sebuah aplikasi yang dapat berguna bagi bapak dan ibu guru sekalian, adapun aplikasi yang ingin saya bagikan adalah Aplikasi Cetak Ijazah dan SKHUS . Aplikasi Cetak Ijazah dan SKHUS ini dapat digunakan oleh semua jenjang pendidikan SD SMP SMA sederajat dan dengan aplikasi ini bapak dan ibu guru dapat mempermudah dalam pencatatan nama serta pencatatan nilai dari semua murid yang bapak dan ibu ajar, selain itu juga bapak dan ibu guru dapat menyimpan datanya dan dapat mencetaknya juga. 
Aplikasi Cetak Ijazah dan SKHUS ini mudah digunakan oleh bapak dan ibu guru juga tidak akan memberatkan kinerja komputer atau laptop bapak dan ibu guru sekalian dikarenakan aplikasi ini menggunakan interface ms excel . untuk lebih lanjutnya bapak dan ibu guru dapat mendownload aplikasinya pada link yang sudah saya sediakan dibawah ini : 

Aplikasi Cetak Ijazah dan SKHUS Terbaru
Download Disini !! 
Sekian postingan saya kali ini semoga bermanfaat untuk seluruh pembaca postingan ini, dan apabila ada kesalahan penulisan dalam postingan ini penulis menghaturkan mohom maaf yang sebesar - besarnya. sekian dan terimakasih.

0 Response to "Aplikasi Cetak Ijazah dan SKHUS Terbaru"

Post a Comment