Download Aplikasi Pembuatan LPJ/SPJ BOS terbaru 2016

Pada kesempatan kali ini Insyaallah kami akan membagikan  Aplikasi pembuatan LPJ BOS 2016. Lembar Pertanggung Jawaban atau biasa di singkat LPJ merupakan tanda bukti keuangan yang harus dilaporkan setiap bulan oleh bendahara sekolah sebagai pengelola keuangan di sekolah, yang harus benar benar sesuai dengan juknis yang telah ditetapakan dan harus disertai dengan tanda bukti contohnya kwitansi dan nota pembelanjaan barang. Dalam pembuatan LPJ tentunya harus memperhatikan kaidah kaidah dan ketentuan umum yang sesuai dengan juknis BOS yang telah di tetapkan oleh pemerintah.

Berikut ini kami bagikan Aplikasi pembuatan LPJ/SPJ yang dapat di gunakan oleh Bapak/Ibu dalam  mempermudah pembuatan LPJ, untuk lebih lengkapnya silahkan bisa langsung di unduh di link di bawah ini.


Tampilan awal aplikasi BOS


Data umum BOS 2016

Sumber : www.excel-id.com

Demikian postingan kami kali ini semoga dengan adanya aplikasi di atas dapat berguna dan bermanfaat bagi Bapak/Ibu khususnya dalam pembuatan LPJ/SPJ BOS, silahkan bisa lagsung di unduh dan jangan lupa untuk di bagikan lagi. Salam pendidikan.

0 Response to "Download Aplikasi Pembuatan LPJ/SPJ BOS terbaru 2016"

Post a Comment