Modul Materi Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG ) penunjang UKG

Pada kesempatan kali ini Insyaallah kami akan membagikan Materi Pengembangan Profesionalisme Guru (PPG) yang dapat di gunakan oleh Bapak/Ibu Guru sebagai persiapan menghadapi UKG. Pengembangan Profesionalisme Guru ini merupakan tolak ukur dasar kualitas pendidikan guru di sekolah, yang didalamnya memaksa guru untuk memiliki beberapa kompetenensi dasar meliputi Kompetensi Pedagogik, Kompetensi Kepribadian, Kompetensi Sosial dan sebagainya.
Modul materi ini dapat di jadikan sebagai bahan pemantapan menghadapi UKG, dengan adanya modul ini semoga dapat membantu Bapak/Ibu dalam meningkatkan kualitas Pendidikan Formal di sekolah, sehingga dapat secara maksimal pula dalam  menghadapi Uji Kompetensi Guru (UKG).
Modul Materi Pengembangan Profesionalisme Guru berikut ini disusun oleh Bapak Herka Maya Jatmika. Untuk lebih lengkapnya silahkan Bapak/Ibu Guru bisa langsung mengunduhnya di link di bawah ini.


Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG )


Modul materi di atas berformat Pdf semoga dapat bermanfaat khusunyabagi Bapak/Ibu yang sedang bersiap siap menghadapi UKG, silahkan bisa langsung di unduh dan jangan lupa untuk di bagikan lagi, semoga bermanfaat.

0 Response to "Modul Materi Pengembangan Profesionalisme Guru ( PPG ) penunjang UKG"

Post a Comment