Kumpulan Aplikasi Analisis Soal, Olah Nilai, dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Untuk Semua Jenjang Pendidikan Lengkap 2016/2017

Olah Nilai merupakan kegitan guru yang biasanya dilakukan pasca Ujian Sekolah dilakukan.Kegitan ini bukanlan sebuah pekerjaan yang mudah apalagi dilakukan secara manual guru benar benar di sibukan perlu kesabaran dan ketelitian yang tinggi.
Untuk hal itu pada kesempatan kali ini kami bermaksud  membagikan beberapa Aplikasi gratis penunjang Bapak/Ibu Guru dalam mengelola,menganalisis sekaligus cetak Rapot tentunya dengan format terbaru kurikulum 2013.

Aplikasi ini dapat digunakan untuk berbagai jenjang pendidikan SD/SMP/SMA dan berformat Excel.
Untuk lebih jelasnya silahkan Bapak/Ibu sekalian dapat mengunduhnya di link di bawah ini secara gratis.

Aplikasi Olah Nilai


1. Aplikasi penilaian kurikulum 2013 dengan excel gratis

2. Aplikasi Cetak Raport untuk Wali Kelas
3. Aplikasi Analisis Soal Pilihan Ganda
4. Aplikasi Analaisis Soal Uraian UAS/UTS
5. Contoh Ledger Raport Download

Kemudian kami juga membagikan aplikasi pengolahan khusus untuk jenjang SD/SMP/SMA yang dapat langsung di unduh di link di bawah ini
Semoga Kumpulan Aplikasi di atas dapat mempermudah pekerjaan Bapak/Ibu Guru dalam menganalisis,mengolah nilai sekaligus cetak Rapot,semoga bermanfaat silahkan di unduh dan jangan lupa di bagikan lagi.

0 Response to "Kumpulan Aplikasi Analisis Soal, Olah Nilai, dan Cetak Raport Kurikulum 2013 Untuk Semua Jenjang Pendidikan Lengkap 2016/2017"

Post a Comment